Beranda

Muqodimah

Segala puji bagi Allah swt yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk menikmati segala pemberian-Nya. Sarana komunikasi di dunia maya adalah salah satu dari fasilitas Allah swt untuk manusia.

Assalaamu'alaikum wr.wb.
  
Allah telah menciptakan kita semua bersuku-suku, berbangsa-bangsa, berbeda bahasa untuk saling mengenal. Tergantung kita sendiri, bagaimana memanfaatkan segala fasilitas kemudahan yang diberikan oleh Allah. Apakah kemudahan itu akan kita manfaatkan untuk kemaksiatan atau mensyukuri nikmat-Nya.
Shalawat dan salam semoga tercurah kepada uswah kita Rasulullah Muhammad saw, keluarganya, para sahabatnya dan orang-orang yang istiqomah mengikutinya hingga akhir jaman.

Menulis dengan pena diselembar kertas putih atau sebuah buku tulis.... terkadang membuat kita merasa malas dan bersusah payah ketika terjadi kesalahan dalam menulis. Akhirnya dengan fasilitas ini (weblog) ada semangat tersendiri yang muncul dalam diri saya untuk ikut meramaikan dunia maya ini. Tentunya tidak sedikit blog "hitam" yang dibuat oleh mereka yang memperturutkan hawa nafsunya, oleh karena itu saya mencoba menambah jumlah blog "putih" untuk membendung semakin bermunculannya blog "hitam".
Mudah-mudahan yang saya buat ini memberi manfaat kepada saya pribadi dan Anda sekalian yang mengunjungi blog ini.

Wassalaamu'alaikum wr.wb.
Kudus, 9 Maret 2007

No comments: