Beranda

Sudah di Semarang

Sudah lama pindahnya.. baru dipajang diblog. :) Biar lambat asal nongol.

Sebenarnya sejak akhir Juli 2007 yang lalu, saya sudah pindah tugas di Semarang. Dua minggu kemudian isteri dan anak-anakku juga ikut pindahan ke Semarang. Sepuluh bulan di Kota Kretek Kudus, memang terlalu singkat untuk sebuah siklus "perputaran" tempat kerja yang selama ini berlaku. Bayangkan 8 tahun di Tarakan, aku pikir setidaknya 5 tahun di Kudus. Ee.. tak tahunya belum genap setahun sudah harus pindah ke Semarang. Tapi hal ini sangat aku syukuri.

Semarang tidak jauh dari rumah orang tuaku. Tempat aku dilahirkan dan dibesarkan. Sekitar 20 menit dari rumah kontrakanku yang sekarang sudah sampai ke rumah orang tuaku. Jadi hampir tiap minggu atau tiap ada keperluan, kami selalu kesana.

Rencana awalku memang beli rumah di Kudus, ku pikir bisa dinikmati beberapa tahun sebelum dipindah lagi ke daerah lain. Akhirnya rumah yang baru jadi itu belum sempat kutempati. Saat ini sudah kucoba untuk ditawarkan (oper kredit). Tapi belum ada yang cocok harganya.

Oh ya.. bro/sis... kalo ada yang berminat dengan rumah kecilku ( Type 29/72, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, lantai keramik, sudah dicicil 7 bulan... cicilan selama 2 tahun ini 271rb, tahun berikutnya sekitar 518rb untuk 10 tahun). Saya tawarkan 20juta bisa nego.Lokasi di Perumahan Muria Indah / Raya No.64 dekat Universitas Muria Kudus.

Saat ini pula, pinginnya rumah itu segera laku. Kemudian uangnya bisa untuk proses ambil rumah di Semarang..:) Ayo siapa mau bantu?

Oh ya... SELAMAT TAHUN BARU 1429 H. Semoga amal ibadah kita semakin meningkat ditahun ini. Amin.

No comments: